Sinopsis Lengkap Sinetron Jodha Akbar ANTV Episode 300 - 340

aesyanordin1101.blogspot.com - Informasi Batu akik, Batu Cincin, Batu Permata Terbaru 2015

Kamis, 05 Maret 2015

Sinopsis Lengkap Sinetron Jodha Akbar ANTV Episode 300 - 340


Sinopsis Lengkap Sinetron Jodha Akbar ANTV Episode 300 - 340 - Jodha Akbar  Bercerita tentang percintaan antara Kaisar Muslim Mughal Akbar yang Agung, yang dimainkan oleh Hrithik Roshan, dan Putri Hindu Rajput Jodhabai yang menjadi istrinya, yang dimainkan oleh Aishwarya Rai.

Judul  :  Jodha Akbar
Genre : Drama sejarah
Durasi per episode : 24 menit
Sutradara  :  Santram Verma

Ringkasan Cerita Jodha Akbar  :
Jodha Akbar adalah drama epik tentang kisah abad ke 16 dari perkawinan politik antara kaisar Mughal Akbar dengan seorang putri Rajput Jodha Bai. Serial tv ini berfokus pada bagaimana perkawinan politik mereka membawa cinta di antara mereka ke tingkat yang mengubah nasib India.

Serial tv ini juga menggambarkan perang saat itu bersama dengan hubungan antara Mughal dan Rajput. Serial tv ini juga berfokus pada ratu, pengadilan, pelacur, para menteri dan pengaruh mereka pada kisah cinta Akbar dan Jodha Bai. Serial tv ini juga menyoroti bagaimana kaisar Mughal Jalaluddin memperoleh gelar Akbar dari orang-orang. Namun kisah percintaan mereka tidaklah berjalan dengan mulus, banyak sekali rintangan yang harus mereka hadapi. Apakah cinta mereka bisa bersatu ? Langsung Simak Episode per episodenya di bawah ini : 








Sinopsis Lengkap Sinetron Jodha Akbar ANTV Episode 300 - 340 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown